CS Academy

KEBUTUHAN
CUSTOMER SERVICE INDONESIA

Customer service memegang peranan penting bagi berjalannya suatu perusahaan. Customer Service dibutuhkan di Semua Bidang Layanan publik, seperti Perusahaan Komunikasi, Perbankan, Jasa transportasi, E-Commerce dan lainnya. Customer service sebagai kunci mengikatnya sumber keuangan perusahaan yang berasal dari pelanggan.

Kenapa harus belajar Customer Service

Demi menjawab tantang dunia kerja potensi menjadi Customer Service menjadi hal yang penting

Keuntungan Mengikuti CS Academy

Demi menjawab tantang dunia kerja potensi menjadi Customer Service menjadi hal yang penting

Mitra CS Academy

Beberapa keunggulan kenapa anda harus mengikuti program CS Academy

Meravi CS Academy adalah program pelatihan customer service untuk membantu meningkatkan kompetensi dan persiapan dunia kerja.


MERAVI BPO
Jl. Raya Solo – Yogyakarta No.9,7, Karangploso, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282

Scroll to Top