-
Daftar Sekarang
KEBUTUHAN
CUSTOMER SERVICE INDONESIA
Customer service memegang peranan penting bagi berjalannya suatu perusahaan. Customer Service dibutuhkan di Semua Bidang Layanan publik, seperti Perusahaan Komunikasi, Perbankan, Jasa transportasi, E-Commerce dan lainnya. Customer service sebagai kunci mengikatnya sumber keuangan perusahaan yang berasal dari pelanggan.

Kenapa harus belajar Customer Service
Demi menjawab tantang dunia kerja potensi menjadi Customer Service menjadi hal yang penting



Keuntungan Mengikuti CS Academy
Demi menjawab tantang dunia kerja potensi menjadi Customer Service menjadi hal yang penting




Mitra CS Academy
Beberapa keunggulan kenapa anda harus mengikuti program CS Academy





Meravi CS Academy adalah program pelatihan customer service untuk membantu meningkatkan kompetensi dan persiapan dunia kerja.
087803900800 (Fatika)
081903900800 (Tim Meravi)
MERAVI BPO
Jl. Raya Solo – Yogyakarta No.9,7, Karangploso, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282